Berita Bola

Jelang Inter Milan vs AC Milan, Lautaro Martinez Pede Bisa Permalukan Rossoneri

Tribunbola.News – Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, sudah tidak sabar menghadapi AC Milan dalam laga pekan keempat Liga Italia 2023-2024, pada Sabtu 16 September 2023. Lautaro pun cukup percaya diri timnya mampu mengalahkan Rossoneri dalam laga derby Milan tersebut.

Dalam pertemuan nanti, Milan akan berstatus sebagai tim tuan rumah. Meski begitu, Lautaro tidak gentar.

Lautaro mengatakan laga bertajuk “Derby Milan” itu selalu penuh dengan gengsi sehingga selalu menarik. Karena itu, dia akan berusaha membawa I Nerazzurri -julukan Inter Milan- mengalahkan AC Milan.

“Kami akan berusaha membawa pulang kemenangan (melawan AC Milan),” kata Lautaro dilansir dari Tuttomercato, Selasa (5/9/2023).

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan timnya bekerja keras dalam laga melawan Rossoneri -julukan AC Milan-. Itu seperti timnya pada tiga laga awal yang berhasil meraih kemenangan.

Lihat Juga:  Marco Asensio dan Vinicus Jadi Pahlawan, Real Madrid Tumbangkan Valencia

“Ini adalah derby. Kami akan memainkannya seperti biasa,” ucapnya.

Lautaro mengatakan Inter Milan pun tidak boleh memandang remeh tim asuhan Stefano Pioli. Oleh dikarenakan, tim iti dihuni pemain berkualitas dan pasti tidak ingin hilang poin dalam laga nanti.

“Ini adalah tim yang kuat dan berkualitas, yang harus kami hormati,” sambung Lautaro Martinez.

Saat ini Inter Milan berada di puncak klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan sembilan poin. Sementara itu, AC Milan bercokol di posisi kedua dengan poin sama, tetapi kalah selisih gol.

Similar Posts