Berita Bola

Konflik dengan Pelatih, Karim Benzema Terancam Dicoret dari Skuad Al Ittihad

Tribunbola.News – Karim Benzema terancam dicoret dari skuad Al Ittihad. Striker berpaspor Prancis itu diketahui terlibat konflik dengan pelatih Nuno Espirito Santo.

Benzema sendiri bergabung dengan Al Ittihad pada bulan Juni lalu setelah meninggalkan Real Madrid. Striker kelahiran Lyon, 19 Desember 1987, itu dikontrak hingga Juni 2026.

Benzema telah mencatatkan dua penampilan bersama Al Ittihad di Liga Arab Saudi musim ini dengan catatan satu assist. Dia juga mampu mencetak tiga gol dalam empat laga di Arab Club Champions Cup.

Meskipun tampil cukup baik di Al Ittihad, Benzema malah terancam dicoret dari skuad. Menurut media Arab Saudi Asharq Al Aswat, pelatih Al Ittihad, Nuno Espirito Santo, tengah mempertimbangkan untuk mencoret Benzema dari starting line up.

Lihat Juga:  Dua Kesalahan Bola Mati, Inter Pun Dihukum Liverpool

Dilansir dari The Sun, Kamis (24/8/2023), hubungan antara legenda Real Madrid dengan mantan pelatih kepala Tottenham Hotspur itu dikabarkan tegang. Nuno diklaim tidak menyukai gaya permainan Benzema.

Hal itu dapat dipahami, mengingat kedatangan Benzema ke Al Ittihad bukan merupakan keputusannya. Sementara itu, Benzema dikabarkan mengeluhkan perlakuan tidak profesional pelatihnya.

Adapun pembahasan mengenai kapten klub membuat hubungan antara Benzema dan Nuno semakin panas. Karim Benzema telah setuju menjadi kapten tim. Hal itu merupakan bagian dari negosiasi transfernya dengan Al Ittihad.

Namun, setelah Benzema datang Nuno malah memberikan ban kapten kepada legenda klub, Romarinho. Perselisihan antara Benzema dengan pelatihnya menyebabkan sang striker mangkir dari latihan.

Lihat Juga:  Paolo Maldini: AC Milan Scudetto? Tidak Ada Yang Melarang Bermimpi

Sesuatu perlu dilakukan untuk memperbaiki masalah tersebut. Benzema terancam dicoret dari skuad jika masalah tersebut tidak dapat diselesaikan. Menarik untuk melihat langkah apa yang akan diambil klub atau kedua belah pihak untuk meredakan perselisihan tersebut.

Similar Posts