Berita Bola

Lionel Messi Sekali Lagi Pastikan Tak Bakal Tampil di Piala Dunia 2026

Tribunbola.News – Megabintang Argentina, Lionel Messi sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tak akan bermain di Piala Dunia 2026 mendatang. Edisi 2022 lalu menjadi Piala Dunia terakhir Messi.

Lionel Messi akhirnya sukses merengkuh trofi Piala Dunia yang sudah lama ia dambakan. La Pulga membawa Argentina menjadi juara di Piala Dunia 2022 Qatar.

Setelah sebelumnya juga sukses mempersembahkan trofi Copa America bagi Argentina, kini prestasi Messi sebagai pemain sepak bola bisa dikatakan sudah lengkap.

Penegasan Lionel Messi

Sebelum Piala Dunia 2022 lalu, Messi sempat menyatakan bahwa turnamen di Qatar tersebut akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. Usai menjadi juara, sempat muncul rumor yang menyebut bahwa Messi berubah pikiran dan akan tampil di edisi 2026 nanti.

Lihat Juga:  Tak Cocok di Arsenal, Nicolas Pepe Disarankan Pindah Klub Saja

Namun, keputusan Messi rupanya sudah final. Pemain 35 tahun itu kini kembali menegaskan ia tak akan berpartisipasi dalam turnamen di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

“Tidak, faktanya adalah yang sudah pernah saya katakan, saya tidak akan berpartisipasi di Piala Dunia berikutnya, Piala Dunia ini adalah Piala Dunia terakhir saya,” ujar Messi kepada Titan Sports.

“Meski sekarang kita lihat apa yang terjadi, pada prinsipnya saya tidak akan bermain di Piala Dunia berikutnya.” tegas Messi.

Lionel Messi Batal ke Indonesia?

Lionel Messi saat ini sedang berada di China untuk membela Argentina dalam laga FIFA Matchday menghadapi Australia, Kamis (15/6/2023) besok.

Selanjutnya, Argentina dijadwalkan akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Lihat Juga:  Sembilan Pemain yang Tersedia untuk Atasi Krisis Bek Kanan di Barcelona

Sayangnya, kabar terakhir mengklaim bahwa Messi takkan ikut dalam rombongan skuad Argentina yang terbang ke Jakarta.

Similar Posts