Berita Bola

Pochettino Datang, Chelsea Bisa Depak Sampai 12 Pemain!

Tribunbola.News – Musim panas ini bisa jadi awal perombakan besar-besaran skuad Chelsea. The Blues memang sedang memulai proyek baru bersama pelatih baru, Mauricio Pochettino.

Pochettino memang belum benar-benar mulai bekerja sebagai pelatih kepala Chelsea hingga 1 Juli 2023 mendatang. Namun, dia sudah ikut memberi suara dalam rencana perkembangan skuad.

Chelsea sudah dipastikan mendapatkan satu pemain baru, yaitu Christopher Nkunku dari RB Leipzig. Namun, skuad The Blues disebut masih akan mengalami banyak perubahan hingga akhir bursa transfer nanti.

N’Golo Kante ke Liga Arab Saudi
Perubahan pertama yang sudah disuarakan beberapa hari terakhir adalah kepergian N’Golo Kante. Gelandang Prancis itu bakal mengakhiri masa bakti tujuh tahun di Stamford Bridge.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Arsenal vs Manchester City

Kante menyusul Karim Benzema ke Liga Arab Saudi, bergabung dengan Al Ittihad. Dia bakal meneken kontrak jangka pendek dengan gaji fantastis.

Nah, selain Kante, dikabarkan bahwa Chelsea masih akan kehilangan lebih banyak pemain musim panas ini. Pochettino pun akan berupaya merekrut pemain-pemain bidikannya.

Bisa ditinggal sampai 12 pemain
Mengutip Daily Mail, kepergian Kante hanyalah awal dari eksodus 12 pemain Chelsea. Pemain berikutnya yang akan segera menyusul adalah Mateo Kovavic.

Chelsea juga bisa kehilangan Mason Mount dan Conor Gallagher. Mount dibidik Chelsea, Gallagher bakal dijual dengan harga setinggi mungkin.

Selanjutnya, Chelsea juga bisa kehilangan Kai Havertz, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, hingga Ruben Loftus-Cheek. Bahkan kabarnya Edouard Mendy pun bakal dilepas.

Lihat Juga:  5 Aksi Mandul Terlama Cristiano Ronaldo sejak 2010, Nomor 1 Paling Memalukan

Eksodus pemain ini bakal jadi awal era Pochettino menangani Chelsea. Mereka harus mengincar target lebih tinggi musim depan.

Similar Posts