Berita Bola

Rasmus Hojlund Pertimbangkan Gabung Manchester United

Tribunbola.News – Manchester United sibuk mencari striker baru, termasuk mengincar talenta Atalanta, Rasmus Hojlund. Sang striker juga menyambut minat dari The Red Devils dengan mempertimbangkan kepindahannya ke Premier League.

Man United menjadikan Harry Kane sebagai target utama. Namun, seperti musim-musim sebelumnya, Tottenham tidak akan melepas penyerang yang menjadi ikon mereka itu dengan mudah.

Di sisi lain, ada Hojlund yang dipertimbangkan dengan Atalanta yang dilaporkan menetapkan harga £40 juta. Pemain yang dikontrak oleh klub Italia hingga 2027 tersebut tampil baik musim ini dengan menyumbangkan 16 gol dan tujuh assist.

Rasmus Hojlund baru-baru ini menandatangani kontrak dengan grup agensi SEG, yang juga mewakili bos United, Erik ten Hag. Faktor tersebut diyakini akan terkait dengan klub yang akan dibela Rasmus Hojlund di masa depan.

Lihat Juga:  Starting XI MU Saat Terakhir Kali Juara Premier League, di Mana Mereka Sekarang?

Melihat dan Menunggu Manchester United
Pemain kelahiran 2003 tersebut menyangkal bahwa ia telah membahas kepindahan ke The Red Devils dengan Ten Hag melalui panggilan video.

Namun, Hojlund memang mempertimbangkan kepindahan ke Man United jika tawaran resmi terwujud. Belum lagi, pemain muda tersebut memang menyukai dan fans berat dari Manchester United .

“Ini adalah klub besar, jadi saya pasti telah melakukan sesuatu dengan benar jika dikabarkan mereka menginginkan saya. Kita harus melihat apa yang terjadi,” kata Hojlund.

“Seperti yang Anda lihat dan dengar, saya membayangkan banyak yang bisa terjadi pada beberapa striker musim panas ini, karena banyak klub mencari pemain nomor 9,” jelas pemain yang direkrut Atalanta dari Sturm Graz tersebut.

Lihat Juga:  Liverpool Gebuk Brentford, Klopp Puji Masterclass Salah

Hojlund juga menyampaikan ia sangat senang bersama Orobici, julukan klubnya. Bersama Atalanta, ia lolos ke Eropa. Hojlund mengaku menemukan dirinya di tempat yang sangat bagus. Namun untuk sekarang ini kita harus menunggu dan melihat.

“Sesuatu pasti akan terjadi di sana, dan kemudian kita harus menunggu dan melihat apakah saya termasuk di dalamnya.”

Similar Posts