Berita Bola

Lisandro Martinez Diganti, Marah, dan Pukul Bangku!

Tribunbola.News – Lisandro Martinez meluapkan emosi ketika diganti pada laga Newcastle vs Manchester United. Pemain asal Argentina itu terlihat marah dan sempat memukul bangku sebelum akhirnya duduk.

Manchester United menjalani laga sulit pada pekan ke-29 Premier League 2022/2023. Berduel lawan Newcastle di St. James Park, Minggu (2/4/2023) malam WIB, Setan Merah kalah dengan skor 2-0 dari Newcastle.

Performa United memang tidak bagus pada duel lawan Newcastle. Dua gol yang bersarang di gawang David de Gea dicetak oleh Joe Willock pada menit ke-65 dan Callum Wilson pada menit ke-88.

Ada beberapa kejadian menarik pada duel Newcastle vs United. Salah satunya adalah kemarahan Lisandro Martinez usai ditarik keluar. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Gol Jude Belingham dan Joselu Bikin Los Blancos Menang 2-0!

Lisandro Martinez Marah-marah!
Pada menit ke-83, Erik ten Hag membuat tiga pergantian sekaligus. Ten Hag menarik keluar Scott McTominay, Raphael Varane, dan Lisandro Martinez. Posisi mereka digantikan Fred, Facundo Pellistri, dan Victor Lindelof.

Keputusan Ten Hag menarik Varane dan Martinez secara bersamaan tentu cukup menarik. Ketika itu, situasi di lapangan United tertinggal 1-0.

Martinez kemudian berjalan ke bench cadangan dengan emosi yang meledak. Pemain 25 tahun tersebut terlihat marah sebelum duduk. Martinez sempat memukul bangku yang ada di depannya. Tak ada keterangan lebih lanjut dari Martinez maupun Erik ten Hag tentang situasi yang terjadi.

Mengapa Erik ten Hag Ganti 2 Bek Tengah Sekaligus?

Lihat Juga:  Ketika Belgia Menciptakan Salah Satu Gol Serangan Balik Terdahsyat di Piala Dunia

Keputusan Erik ten Hag mengganti dua bek tengah bersamaan tentu mengundang tanya. Manajer asal Belanda itu menerangkan bahwa keputusan itu dibuat untuk mengubah taktik. Ten Hag ingin United bermain dengan tiga bek.

“Kami bermain agak dalam. Oleh karena itu, kami harus mengganti pemain. Kami lantas punya lebih banyak energi,” kata Ten Hag.

“Pada akhirnya, kami tertinggal dan kami harus mengubah menjadi tiga bek dan bermain dengan pemain extra di lini depan. Jadi, saya memutuskan mengganti dua bek dengan Lindelof untuk menjaga ruang,” jelas Ten Hag.

Gagal Bikin Gol

Erik ten Hag sudah melakukan banyak upaya untuk bisa membobol gawang Newcastle. Sebelum mengubah formasi dan memainkan Pellistri, Ten Hag lebih dulu memainkan Jadon Sancho dan Antony Martial pada menit ke-62. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Lihat Juga:  Kartu Merah Granit Xhaka Konyol, Tapi...

Selain pergantian yang tak berjalan mulus, kegagalan United bikin gol tak lepas dari performa Marcus Rashford yang tak optimal.

Similar Posts