Berita Bola

Lumat Royal Antwerp 5-0, Penampilan Terbaik Barcelona Sejak Dilatih Xavi

Tribunbola.News – Barcelona meraih kemenangan telak saat menjamu Royal Antwerp dalam laga Liga Champions 2023/2024. Sang pelatih, Xavi Hernandez merasa sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya.

Barcelona menerima kunjungan Royal Antwerp dalam laga matchday 1 Grup H Liga Champions 2023/2024,Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Bermain di Estadio Olimpico Lluis Companys, Blaugrana mengalahkan tamunya dengan skor 5-0.

Joao Felix tampil sangat gemilang untuk Barcelona dengan memborong dua gol. Tiga gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Robert Lewandowski, bunuh diri Jelle Bataille, dan Gavi.

Berkat hasil ini, Barcelona bertengger di puncak klasemen Grup H dengan koleksi tiga poin. Sementara itu, Royal Antwerp harus puas menjadi juru kunci.

Lihat Juga:  Cetak 2 Gol ke Gawang Al Ittihad, Cristiano Ronaldo Pimpin Top Skor 2023!

Kemenangan Barcelona
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, merasa sangat sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Dia menilai anak asuhannya sudah menunjukkan performa yang sangat luar biasa.

“Saya sangat puas. Sangat senang dengan hasil ini, namun yang terpenting adalah kualitas permainan kami saat ini,” kata Xavi dilansir Barca Blaugranes.

“Antara kemenangan ini dan kemenangan 5-0 melawan Betis pada hari Sabtu, saya pikir ini mungkin adalah kualitas permainan terbaik yang kami hasilkan sejak saya mengambil alih jabatan tersebut. Ini adalah jalan yang ingin kami lalui. Tim ini membuat saya bangga.”

Jangan Terlena
Namun Xavi juga menolak untuk terlena dengan kemenangan ini. Dia memperingatkan para pendukungnya bahwa masih ada ujian yang jauh lebih berat di fase grup Liga Champions.

Lihat Juga:  Lionel Messi Resmi Gabung Al Hilal pada Selasa 6 Juni 2023?

“Tahun lalu kami berada dalam situasi yang sama setelah pertandingan pertama dan kemudian apa yang terjadi,” tambahnya.

“Sekarang kami memiliki awal yang paling rumit di Porto, kami ingin melaju ke babak 16 besar dan jika menjadi yang pertama di grup, jauh lebih baik. Ini akan menjadi pertandingan tersulit.”

Similar Posts