Berita Bola

Ogah Bermain di Arab Saudi, Romelu Lukaku Bikin Chelsea Hilang Kesabaran

Tribunbola.News – Romelu Lukaku dilaporkan membuat Chelsea hilang kesabaran. Hal itu lantaran penyerang asal Belgia itu menolak bermain di Liga Arab Saudi, yang mempunyai tawaran lebih tinggi dari Juventus.

Lukaku belakangan menjadi sorotan lantaran mengisyaratkan penolakan kepada Inter Milan. Padahal, Nerazzurri, julukan Inter Milan, menyambut Lukaku dengan tangan terbuka selepas masa peminjamannya.

Namun, penyerang berusia 30 tahun itu malahan tergoda dengan tawaran yang diberikan oleh Juventus. Inter Milan yang berang kemudian menanggalkan Lukaku dari target utamanya, Nerazzurri memilih untuk mengejar Alvaro Morata dan Folarin Balogun.

Setelah membuat Inter Milan kecewa, Lukaku kini membuat Chelsea hilang kesabaran. Menurut laporan Football Italia, Senin (24/7/2023), mantan pemain Manchester United itu telah menolak tawaran menggiurkan dari Al Hilal, klub Liga Arab Saudi.

Lihat Juga:  Tolak Rencana Manchester United Datangkan Marco Verratti

“Al-Hilal telah menaikkan tawaran mereka untuk pemain berusia 30 tahun itu menjadi 50 juta euro (Rp835 miliar) per musim. Lebih tinggi dari penawaran Juventus, yakni 40 juta euro (Rp668 miliar),” tulis laporan Football Italia, dikutip pada Senin (24/7/2023).

“Chelsea kehilangan kesabaran dengan mantan striker Inter Milan itu dan mendorong perwakilannya untuk mengambil keputusan terkait masa depan Lukaku,” sambung laporan tersebut.

Penolakan Lukaku terhadap Al Hilal dikarenakan sang pemain masih ingin bermain di Eropa. Sementara itu, Juventus juga terus mengejar tanda tangan Lukaku. Kabarnya, Bianconeri, julukan Juventus, tetap akan mendatangkan Lukaku kendati Dusan Vlahovic urung terjual.

Saat ini, Lukaku sedang berada di Cobham, London yang merupakan markas dari skuad Chelsea. Dia tidak diikutsertakan dalam tur pramusim The Blues, julukan Chelsea, ke Amerika Serikat.

Lihat Juga:  Meski Idolakan Lionel Messi, Kompatriot Luka Modric Tak Yakin Argentina Bisa Juara

Similar Posts