Berita Bola

Patrice Evra Soal Aksi ‘Kabur’ Cristiano Ronaldo: Mungkin Dia Perawatan

Tribunbola.News – Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap yang buruk pada laga Manchester United lawan Tottenham, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Sebab, sebelum laga di Old Trafford itu usai, Ronaldo kabur dan masuk ruang ganti terlebih dahulu.

Laga pekan 12 Premier League 2022/2023 melawan Tottenham berjalan bagus untuk United. Mereka menunjukkan performa yang sangat bagus. Setan Merah menang dengan skor 2-0 lewat gol Fred dan Bruno Fernandes.

Bagi United, hasil tersebut membuat mereka kini duduk di posisi kelima klasemen Premier League. United meraih 19 poin dan hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang berada di atasnya. Peluang untuk bersaing di papan atas terbuka.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Watford vs Chelsea

Selain itu, United juga tercatat tak pernah kalah pada lima laga terakhir. United empat kali menang dan sekali kalah. Namun, Ronaldo seperti menodai situasi positif yang ada. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Mungkin Butuh Perawatan

Legenda Manchester United, Patrice Evra, memberi pembelaan pada Ronaldo. Menurut Evra, tidak ada yang benar-benar tahu soal situasi Ronaldo. Jadi, Evra tidak ingin ikut-ikutan menghujat mantan rekan bermainnya tersebut.

“Setiap orang berbeda. Saya ingin bilang soal performanya, itu bukan untuk melindungi Ronaldo atau lainnya,” buka Evra pada Amazon Prime.

“Kami tidak tahu apakah Ronaldo bahkan berkata pada Erik ten Hag, ‘Saya akan masuk (ruang ganti)’, dan kita hanya akan membuat cerita yang menunjukkan bahwa dia berjalan menuju lorong.”

Lihat Juga:  Lionel Messi Jagokan 3 Negara Jadi Juara di Piala Dunia 2022

“Mungkin dia bilang ke Ten Hag ingin melakukan perawatan jadi saya tidak ingin mencari alasan. Tetapi, saya ingin lebih fokus pada performa United dan kami harus berhenti bicara Ronaldo tiap hari,” tegasnya.

Memalukan!

Berbeda dengan Evra, Danny Mills punya suara yang keras soal kasus Ronaldo. Pandit Sky Sports menyebut sikap Ronaldo sangat buruk. Ronaldo bukan hanya tidak menghormati Erik ten Hag, tetapi juga tim dan suporter United.

“Ini sikap yang agak egois untuk pergi, ‘Oh, sepertinya saya tidak dipakai’, dia tahu betul bahwa semua orang akan melihatnya,” kata Danny Mills.

“Itu sangat memalukan, saya pikir itu sangat tidak sopan kepada tim, kepada manajer, dan kepada penggemar. Mereka menang 2-0, keluhan apa yang dimiliki Ronaldo? Jika mereka kalah 2-0, walau itu salah, saya bisa memahaminya,” kata Danny Mills.

Lihat Juga:  Ilkay Gundogan Naik Jabatan Jadi Kapten Manchester City

Sumber: Metro

Similar Posts