Berita Bola

Rasmus Hojlund Segera Gabung Manchester United, Christian Eriksen Beri Sambutan Hangat

Tribunbola.News – Rasmus Hojlund segera gabung Manchester United. Mendapat kabar ini, gelandang Man United, Christian Eriksen, pun bereaksi dengan memberi sambutan hangat.

Eriksen menyebut Rasmus Hojlund merupakan pemain nomor sembilan yang kuat dan cukup berkembang bersama Timnas Denmark. Dengan begitu, kehadirannya tentu bisa membawa Man United berjaya.

“Dia pemain nomor sembilan yang kuat,” ucap Eriksen, dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (1/8/2023).

“Dia banyak berkembang dalam setahun terakhir sejak saya pertama kali melihatnya bersama tim nasional (hingga) setahun. Dia pemain yang bagus,” lanjutnya.

“Seperti yang saya katakan, dia berkembang, berubah menjadi hanya sembilan, yang dia mainkan untuk tim nasional,” jelas Eriksen.

Lihat Juga:  Di Tangan Barcelona Masa Depan Ousmane Dembele seperti Yoyo

Namun di sisi lain, Eriksen mengaku tidak mengikuti perkembangan Hojlund di Atalanta. Kendati demikian, Eriksen yakin Hojlund bisa membuktikan kualitasnya di Man United.

“Saya harus jujur, saya belum pernah melihat banyak pertandingan untuk Atalanta, tapi saya tahu bagaimana mereka bermain dan dia cocok di sana. Jadi, ya, dia adalah pemain yang bagus,” tutur Eriksen.

“Saya berbicara dengannya ketika kami bersama tim nasional terakhir kali. Tapi tentu saja, saya telah mengatakan banyak hal baik dan juga mengatakan beberapa hal buruk, tetapi pada akhirnya itulah yang akan terjadi,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Man United dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Atalanta terkait transfer Hojlund. Pemain tersebut hanya akan tinggal melakukan tes medis dan menandatangani dokumen yang telah disiapkan untuk diperkenalkan secara resmi nantinya.

Lihat Juga:  Beneran Nih? Alejandro Garnacho Pakai Nomor 7 di Musim 2023/2024

Diketahui, Man United harus merogoh kocek dalam untuk menebus Hojlund dengan mahar sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun. Nilai itu cukup fantastis untuk pemain berusia 20 tahun.

Dengan nominal yang fantastis itu, Hojlund tentu diharapkan bisa memperkuat daya gedor lini depan Man United dalam mengarungi kompetisi musim 2023-2024. Sebab, Man United tentunya ingin bertarung memperebutkan gelar juara pada musim depan.

Similar Posts