Berita Bola

5 Alasan Manchester United Bisa Hancurkan Brighton

Tribunbola.News – Manchester United akan melawat ke markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League 2021/2022. Duel bakal tersaji di Stadion Falmer, Sabtu (07/05/2022) pukul 23.30 WIB.

Di atas kertas, Manchester United lebih unggul dari Brighton. Dalam 5 pertemuan terakhirnya di semua ajang, klub berjuluk Setan Merah itu selalu menang.

Di ajang Premier League, Manchester United juga baru kalah 2 kali dari Brighton. Sementara dalam 7 pertemuan lainnya selalu keluar sebagai pemenang.

Pada pertemuan kali ini, Setan Merah juga masih diunggulkan. Ada sejumlah faktor yang membuat Manchester United bisa kembali menang di Stadion Falmer, markas Brighton.

Berikut 5 alasan Manchester United bisa menghancurkan Brighton. Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya

Unggul Head to Head

Manchester United telah bersua Brighton sebanyak sembilan kali di ajang Premier League. Dari pertemuan tersebut, Setan Merah mendominasi kemenangan.

Lihat Juga:  Chelsea Libas Lille, Tuchel Puji Kante dan Havertz

Manchester United mengalahkan Brighton sebanyak tujuh kali. Tim yang bermarkas di Old Trafford juga memenangkan lima pertemuan terakhirnya di semua ajang.

Hasil Apik di Stadion Falmer

Manchester United selalu menang dalam tiga away terakhirnya ke Stadion Falmer, markas Brighton. Setan Merah juga kerap menundukkan The Albion dengan skor telak.

3 lawatan terakhir Manchester United di markas Brighton:

  • Brighton 0-3 Manchester United
  • Brighton 2-3 Manchester United
  • Brighton 0-3 Manchester United

MU Perlahan Bangkit

Setelah rentetan kekalahan dari Liverpool dan Arsenal, Manchester United perlahan bangkit. Setan Merah tak terkalahkan dalam dua laga terakhirnya.

Catatan Buruk Graham Potter

Manajer Brighton, Graham Potter punya catatan buruk ketika menghadapi Manchester United. Pelatih asal Inggris itu selalu kalah dalam 6 pertemuannya.

Lihat Juga:  Nyaris Setahun Terjaga, Kesucian AC Milan di Laga Tandang Akhirnya Rusak Juga

Cristiano Ronaldo On Fire

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo tengah on fire ketika melawat ke markas Brighton. Mega bintang asal Portugal itu selalu mencetak gol dalam 4 laga terakhirnya.

Termasuk hattrick ke gawang Norwich City, Ronaldo telah mencetak 6 gol dalam 4 laga terakhirnya. Karena itu, dia bisa menjadi ancaman bagi Brighton.

Similar Posts