Berita Bola

Napoli Susah Payah Tekuk Union Berlin, Rudi Garcia: Kami Main Jelek, Tapi yang Penting Menang

Tribunbola.News – Rudi Garcia memuji Napoli yang berhasil memanfaatkan satu-satunya peluang emas mereka dalam kemenangan Liga Champions yang tidak mengesankan atas Union Berlin.

Partenopei meraih hasil positif saat bertandang ke markas klub jagoan Bundesliga tersebut dalam matchday 3 Grup C Liga Champions 2023/24. Bermain di Olympiastadion, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB, mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Giacomo Raspadori mencetak satu-satunya gol dalam laga ini pada menit ke-65 setelah memanfaatkan assist yang luar biasa dari Khvicha Kvaratskhelia di sisi kiri.

Hasil tersebut membuat Napoli tetap berada di peringkat dua dengan enam poin, tiga poin di belakang Real Madrid yang menang 2-1 atas Sporting Braga.

Lihat Juga:  Jepang Jadi Biang Keladi Jerman dan Spanyol Ukir Rekor Buruk

Simak komentar Rudi Garcia di bawah ini.

Layak Menang
Selepas pertandingan, Garcia mengakui bahwa pertandingan melawan Union Berlin merupakan bukan lah laga yang mudah. Tetapi sang pelatih memberikan kredit khusus kepada para penggawanya yang tampil solid.

“Kami menang dengan kemarahan, kesabaran, keinginan untuk menang dan juga kecerdasan,” ucapnya kepada laman resmi klub.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi pertandingan yang rumit. Namun kami tetap tenang, kami tidak pernah benar-benar terancam bahaya, namun juga benar bahwa pada babak pertama kami hanya menciptakan sedikit peluang, juga karena lapangan yang berat ini sangat sulit.

“Kemudian di babak kedua dengan kesabaran dan kecerdasan, kami menemukan jalan menuju gawang. Aksi Kvara dan giliran Raspa sangat indah dari segi teknis. Sebuah gol indah yang saya sukai, baik dari segi asisst maupun penyelesaiannya.”

Lihat Juga:  Bantai Liverpool 5-2, Karim Benzema Sebut Real Madrid Sebenarnya usai Menit 15

Napoli Ugly Win
Sementara, Raspadori justru menilai penampilan Napoli di pertandingan tersebut kurang memuaskan. Namun, ia tetap mensyukuri hasil positif yang dibawa dari Berlin merupakan kemenangan yang penting.

“Itu bukan permainan terbaik kami secara teknis, tetapi memenangkan pertandingan seperti ini penting,” ujarnya.

“Mereka terorganisir dengan baik dan telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dengan sangat baik. Kami tahu ini akan sulit dan kami melihatnya di lapangan.

“Saya yakin kami bisa bermain lebih baik, tetapi kemenangan tandang seperti ini di Liga Champions selalu bagus. Bermain di kompetisi tersebut dan mencetak gol adalah hal yang fantastis,” imbuhnya.

Similar Posts