Berita Bola

AS Roma Login Ramaikan Perburuan Romelu Lukaku

Tribunbola.News – Di tengah situasinya bersama Chelsea yang tak menentu, Romelu Lukaku tak kehabisan peminat untuk menggaetnya. Terbaru, AS Roma, menjadi klub anyar yang memantau sang pemain saat mereka ingin menambah daya gedor serangan.

Roma tampaknya tak gegabah dan menunggu hingga penutupan bursa transfer sebelum membuat langkah untuk mendapatkan pemain timnas Belgia itu.

Direktur olahraga Tiago Pinto tahu bahwa kesepakatan untuk Lukaku akan mahal, dengan The Blues ingin mendapatkan bayaran yang besar untuk mantan pemain dengan rekor transfer mereka.

Dia juga memiliki gaji yang sangat besar dan harus menerima pemotongan gaji andai mau bergabung dengan Roma. Giallorossi akan berusaha untuk mendapatkan Lukaku di jam-jam terakhir bursa transfer, dan CEO Lina Souloukou akan segera pergi ke London untuk berbicara dengan Chelsea.

Lihat Juga:  Eks AC Milan: Botman dan Sanches Cocok Buat Rossoneri

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Situasi Pelik
Seperti yang diketahui, Chelsea terjebak dengan Lukaku, di mana situasi sang pemain yang banjir dengan peminat tetapi hingga kini belum ada tawaran yang sanggup memuaskan The Blues.

Inter Milan ingin mengontraknya secara permanen setelah masa peminjamannya, namun kesepakatan tersebut gagal karena ia telah berbicara dengan Juventus.

Namun, Bianconeri tidak memiliki uang untuk mendanai kepindahannya dan berusaha meyakinkan Chelsea untuk memberikan 30 juta poundsterling dan Lukaku untuk Dusan Vlahovic.

Tottenham Hotspur telah menunjukkan ketertarikan pada mantan penyerang Manchester United tersebut namun belum melakukan pergerakan.

Rencana AS Roma
Roma akan berharap tidak ada klub yang akan mengejar Lukaku saat ini. Mereka berencana untuk bergerak di jam-jam terakhir bursa transfer ketika Chelsea memiliki pilihan yang terbatas.

Lihat Juga:  Benfica di Liga Champions: Lolos Perempat Final, Belum Pernah Kalah, dan Bikin 23 Gol!

Mereka hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Atalanta untuk mendatangkan Duvan Zapata. Sang penyerang asal Kolombia siap untuk bergabung dengan tim asal Roma tersebut.

Butuh Striker
Giallorossi telah berusaha untuk menambahkan seorang penyerang ke dalam skuad Jose Mourinho, dengan sang pelatih semakin membutuhkannya setelah cedera jangka panjang yang menimpa Tammy Abraham.

Jika semua berjalan sesuai rencana, ia dapat memiliki beberapa pilihan yang sangat baik setelah melihat timnya kehilangan buruan seperti Alvaro Morata dan Marcos Leonardo.

Similar Posts