Berita Bola

Manchester United Gagal Kalahkan Atalanta di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Diajak Gabung Arsenal

Tribunbola.News – CRISTIANO Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat bertandang ke markas Atalanta di lanjutan Grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Kelar pertandingan, Cristiano Ronaldo justru diajak jurnalis asal Inggris, Piers Morgan, untuk gabung Arsenal.

Dalam pandangan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo terlalu bagus untuk Manchester United. Karena itu, Piers Morgan yang dikenal sebagai fans sejati Arsenal, menyebut ini waktu yang tepat bagi CR7 untuk hengkang ke Arsenal. “Satu-satunya masalah Ronaldo di United adalah ia terlalu bagus untuk Manchester United.

Waktunya gabung klub besar,” tulis Piers Morgan di akun Twitter-nya, sembari menampilkan foto dirinya memegang jersey Arsenal dengan nama punggung Cristiano Ronaldo.

Lihat Juga:  Resmi, Lisandro Martinez Warisi Nomor Pogba di Manchester United

Cristiano Ronaldo lagi-lagi menyelamatkan nama Manchester United di panggung Liga Champions. Dalam tiga laga terakhir, Cristiano Ronaldo hampir selalu mencetak gol di masa injury time.

Berkat gol Cristiano Ronaldo di masa injury time, perbaikan hasil selalu didapatkan Manchester United. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mencetak gol di masa injury time atau tepatnya di menit 90+5, sekaligus membantu Manchester United menang 2-1 atas Villarreal. Selanjutnya, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di masa injury time saat menghadapi Atalanta dini hari tadi. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol Manchester United di menit 45+1 dan 90+1. Berkat bantuan Cristiano Ronaldo, Manchester United menahan Atalanta 2-2.

Berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo, Manchester United masih berada di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2021-2022. Manchester United kini mengoleksi tujuh angka, sama persis dengan Villarreal d tempat kedua. Namun, Manchester United juga tak bisa bersantai.

Lihat Juga:  Hormati Budaya Qatar, Hugo Lloris Pastikan Timnas Prancis Tak Gunakan Ban Kapten Pelangi

Sebab, Atalanta menguntit di posisi tiga dengan lima angka. Terpeleset sekali saja, Manchester United bisa disalip Atalanta.

Selanjutnya di matchday kelima yang berlangsung tiga minggu lagi, Manchester United akan menjamu Villarreal. Jika memenangkan laga, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022. Lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022 menjadi kewajban bagi Manchester United. Sebab, musim lalu langkah mereka terhenti di fase grup setelah kalah saing dari RB Leipzig dan PSG. (okezone.com)

Similar Posts