Berita Bola

Masih Dikucilkan di MU, Jadon Sancho Mungkin Bisa Pertimbangkan Gabung 5 Klub Ini

Tribunbola.News – Nama Jadon Sancho masih hilang dari skuad Manchester United setelah konfliknya dengan pelatih Erik ten Hag. Tanpa kejelasan di Man United, opsi hengkang sepertinya bisa menjadi pilihan terbaik untuk kariernya.

Jadon Sancho sudah tidak pernah bermain lagi untuk Manchester United sejak awal September 2023 lalu. Pemain sayap Inggris tersebut dibekukan dari tim utama MU setelah berselisih dengan Erik Ten Hag.

Awalnya, Ten Hag mengatakan Sancho tak dibawa Man United saat melawan Arsenal karena tidak tampil bagus saat latihan. Namun Sancho membantahnya dan menyebut Ten Hag hanya menjadikannya kambing hitam.

Kini karier Sancho di Old Trafford sepertinya benar-benar tamat. Setan Merah berencana menjual Sancho pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Sancho pada bursa transfer musim dingin nanti. Nah, Sancho mungkin bisa mempertimbangkan menerima tawaran itu untuk melanjutkan kariernya yang mandek di Old Trafford.

Lihat Juga:  Arsenal Mulai Seriusi Transfer Arthur Melo dari Juventus

Berikut ini lima klub yang bisa dipertimbangkan Jadon Sancho bila hengkang dari Manchester United.

Juventus

Jadon Sancho bisa melanjutkan kariernya di Italia. Raksasa Serie A Juventus kabarnya tertarik untuk mendapatkan pemain asal Inggris tersebut.

Juventus akan memotong gaji Pogba besar-besaran setelah pemain Prancis itu tersandung kasus doping. Uang pengurangan gaji itu, bisa jadi tambahan modal untuk mendapatkan Sancho.

Bianconeri saat ini tengah kekurangan pilihan di sektor sayap. Tim asuhan Massimiliano Allegri ingin merekrut Sancho untuk mendongrak performa lini serangnya.

Tottenham

Tottenham mengawali musim ini dengan baik di bawah asuhan Ange Postecoglou. Klub berjuluk Spurs tersebut saat ini duduk di puncak klasemen Premier League.

Tottenham sekarang menjadi pilihan yang menarik bagi pemain mana pun. Mereka berpeluang mendatangkan pemain sayap baru setelah Manor Solomon dan Ivan Perisic mengalami cedera parah.

Lihat Juga:  Paul Pogba Melamar ke Manchester City, Lalu Ditolak Mentah-mentah

Tottenham dikaitkan dengan Sancho pada musim panas sebelum mereka mendatangkan Brennan Johnson. Mengingat Johnson belum memberikan dampak, Spurs mungkin tergoda untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Newcastle United

Newcastle memenuhi syarat untuk menjadi klub baru bagi Jadon Sancho. The Magpies ambisius, sedang berkembang, dan bermain di Liga Champions.

Newcastle sudah memiliki Anthony Gordon, Miguel Almiron dan Jacob Murphy di area sayap. Dengan absennya Harvey Barnes yang cedera, Eddie Howe mungkin tergoda mendatangkan pemain sayap lainnya.

Setelah diakuisi konsorsium Arab Saudi, Newcastle tidak punya masalah dengan finansial. The Magpies bisa menebus Sancho dan membayar gajinya yang cukup tinggi.

Borussia Dortmund

Jadon Sancho menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat bermain untuk Borussia Dortmund. Dia berhasil mencetak 50 gol dan 64 assist dari 137 pertandingan di semua kompetisi.

Lihat Juga:  Benzema Pulih, Ancelotti Optimistis Paceklik Gol Real Madrid Berakhir

Performa itu membuat Sancho mendapat kesempatan pindah ke Manchester United dengan biaya sangat mahal. Sayangnya, Sancho gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Old Trafford.

Sancho mungkin bisa memperbaiki kariernya dengan kembali ke mantan klubnya tersebut. Dortmund dilaporkan tertarik untuk membawanya kembali pada bulan Januari.

Nottingham Forest

Nottingham Forest memiliki hubungan yang bagus dengan Manchester United. Mereka meminjam Dean Henderson pada musim lalu dan merekrut Anthony Elanga pada musim panas.

Forest tidak takut mendatangkan banyak pemain di bursa transfer. Karena itu, tim asuhan Steve Cooper itu sangat mungkin untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Sancho sudah mengenal Cooper saat melatih timnas Inggris U-17. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut mungkin bisa memperbaiki kariernya di City Ground.

Similar Posts