Berita Bola

Mudahnya Menjelaskan Kekalahan Chelsea: Bikin Banyak Kesalahan Sendiri, Ya Gimana Lagi

Tribunbola.News – Mauricio Pochettino tidak bisa mengelak. Chelsea tidak bermain cukup bagus selama 90 menit dan layak kalah dari tim lawan, Middlesbrough. Untungnya, peluang Chelsea masih terbuka.

Rabu (10/1/2024) dini hari WIB, Chelsea kalah dari Middlesbrough (0-1) dalam duel semifinal Carabao Cup 2023/2024. Di atas kertas tentu Chelsea unggul segalanya, Middlesbrough adalah tim dari Championship.

Terbukti, The Blues sebenarnya main cukup bagus, khususnya di babak pertama. Namun, mereka terlalu banyak membuang peluang. Total 18 percobaan tembakan sia-sia, tidak ada yang jadi gol.

Kalah 0-1 tentu jadi pukulan telak bagi skuad Mauricio Pochettino. Untungnya, mereka belum tersingkir dari kompetisi, masih ada leg kedua untuk membalikkan kedudukan dan mencoba lolos ke final.

Lihat Juga:  Erik ten Hag Dapat Pujian untuk Cara Bereskan 'Kasus Cristiano Ronaldo'

Mudahnya menjelaskan kekalahan Chelsea
Chelsea memang bermasalah dengan inkonsistensi musim ini. Performa mereka di pertandingan tadi pun kembali menunjukkan masalah yang sama. Ada banyak pemain yang tampil di bawah standar.

The Blues main sangat buruk di 45 menit pertama. Mereka coba bangkit di 45 menit kedua, tapi tetap tidak bisa mencetak gol.

“Sangat mudah menjelaskannya [kekalahan Chelsea]. Kami membuat beberapa kesalahan di babak pertama dan kami dihukum untuk itu,” kata Pochettino.

“Kami menciptakan beberapa peluang matang, tapi tidak bisa mencetak gol. Kami tidak cukup efektif. Itu jelas.”

“Di babak kedua, kami tampil dominan, tapi kami tidak menciptakan cukup peluang. Middlesbrough pun layak mendapatkan pujian,” tandasnya.

Lihat Juga:  2 Juta Orang Hampir Usir Haaland dari Liga Inggris karena Mirip Mesin

Similar Posts