Berita Bola

Sheikh Jassim Dilaporkan Berhasil Beli Manchester United

Tribunbola.News – Ada informasi baru seputar penjualan Manchester United. Sheikh Jassim Al-Thani dilaporkan berhasil membeli Setan Merah dari keluarga Glazers.

Seperti diketahui Manchester United saat ini sedang dijual. Keluarga Glazer sedang mencari investor baru untuk menggantikan mereka sebagai pemilik Manchester United.

Salah satu calon pembeli Manchester United adalah Sheikh Jassim Al-Thani. Bankir asal Qatar itu bersaing dengan pengusaha Sir Jim Ratcliffe untuk menjadi pemilik baru Setan Merah

Beberapa waktu yang lalu, Sheikh Jassim telah mengajukan tawaran terakhir seharga 6 miliar poundsterling untuk membeli Manchester United. Tawaran tersebut sepertinya berhasil membuat Glazer luluh.

Sheikh Jasim Sukses Beli MU
Menurut laporan terbaru, Sheikh Jassim Al-Thani dilaporkan berhasil mengakuisisi Manchester United. Kabar tersebut datang dari surat kabar Qatar, Al Watan.

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Protes di Media Sosial, Pelatih PSG Sampai Harus Klarifikasi

“Laporan pers: Keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United dan kesepakatan akan segera diumumkan,” tulis Al Watan.

Tweet lebih lanjut juga ditulis oleh editorial Al Watan, Fahed Al Emadi yang mendukung kabar keberhasilan Sheikh Jassim itu.

“Semua berita yang diterima menunjukkan keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United, dan pengumuman kesepakatan akan segera dilakukan,” katanya.

Belum Ada Pengumuman Resmi
Klaim dari Al Watan bisa saja dipercaya. Pasalnya surat kabar tersebut sahamnya sebagian dimiliki oleh keluarga Al Thani.

Namun, Manchester United masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait siapa yang akan menjadi pemilik baru klub mulai musim depan.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Southampton vs Chelsea

Similar Posts