Berita Bola

Ultras Inter Milan Temui Inzaghi dan Para Pemain jelang Lawan AS Roma

Tribunbola.News – Sejumlah orang dari kelompok ultras Inter Milan mengunjungi tempat latihan di Appiano Gentile pada hari Jumat (30/9/2022) waktu setempat. Mereka menemui pelatih Inter, Simone Inzaghi dan para pemain jelang laga kontra AS Roma.

Inter Milan akan menjamu AS Roma di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro pada pekan ke-8 Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 1 Oktober 2022, jam 23:00 WIB.

Dalam tujuh pertandingan sejauh ini, Inter sudah tiga kali kalah (M4 S0 K3). Start mengecewakan itu menjadi perhatian ultas Inter.

Inter tak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir dengan Roma di semua kompetisi (M5 S6 K0), atau sejak Februari 2017. Ultras Inter pun menekankan pentingnya tiga poin saat menghadapi Roma nanti.

Lihat Juga:  Omongan Cristiano Ronaldo Terbukti Tepat soal Peraturan di Luar Nalar Erik Ten Hag dan Manchester United

Dilansir Football Italia, selain menyoroti start buruk Nerazzurri musim ini, ultras Inter juga menuntut supaya Inzaghi dan para pemainnya berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Roma. Itulah tujuan utama mereka datang ke Appiano Gentile.

Pertahanan Keropos

Kedua tima sama-sama kalah di laga terakhir sebelum jeda internasional. Waktu itu, Inter dipukul tuan rumah Udinese 1-3, sedangkan Roma takluk 0-1 dari sang tamu Atalanta.

Ketika melawan Udinese, Inter sejatinya sempat unggul cepat melalui gol Nicolo Barella di menit 5, Namun, Inter kemudian kebobolan tiga.

Pertahanan Inter terbilang cukup keropos. Di Serie A musim ini, mereka sudah kemasukan 11 gol dalam tujuh laga. Angka kebobolan mereka selevel dengan Spezia, hanya lebih baik dari Cremonese (14), Monza (14), Verona (13), dan Sampdoria (13).

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Manchester United vs Tottenham

Sumber: Football Italia

Similar Posts