Berita Bola

Raheem Sterling Tampil Mengecewakan, Chelsea Salah Beli Pemain?

Tribunbola.News – Eks bek Chelsea, Frank Leboeuf mengaku tidak senang dengan kontribusi Raheem Sterling pada musim pertamanya membela The Blues.

Sterling resmi pindah ke Chelsea di musim panas tahun 2023 lalu. Ia bergabung dari Manchester City dengan biaya transfer yang bisa mencapai 50 juta pounds.

Namun di musim perdananya bersama Chelsea, performa Sterling tergolong cukup buruk. Pemain asal Inggris tersebut minim memberikan dampak bagi The Blues.

Sterling tak mampu mencetak banyak gol untuk Chelsea. Sampai sejauh ini, hanya mencetak sembilan gol dan empat assist dari 37 pertandingan di semua kompetisi.

Terlalu Mahal
Kontribusi Sterling untuk Chelsea masih belum banyak. Karena itu, Lebeouf menilai The Blues telah membeli pemain yang salah pada musim panas lalu.

Lihat Juga:  Dilema Kiper Real Madrid: Ancelotti Pilih Kepa, Akui Kehebatan Lunin

“Ketika Raheem Sterling tiba di Chelsea, saya mengatakan bahwa dia bukan orang yang membawakan Anda sesuatu yang lain, sesuatu yang ekstra,” tulis Leboeuf dalam kolom Si & Dan Talk Chelsea.

“Jika Pep Guardiola memutuskan untuk menyingkirkannya maka pasti ada alasannya. Saya mengatakan £50 juta terlalu banyak untuknya.”

Performa Sterling
Leboeuf merasa sangat kecewa dengan performa Sterling di Chelsea sejauh ini. Pasalnya. performa sang pemain sangat buruk.

“Tapi di lapangan dia bukan pemimpin, dia cukup kikuk. Bahkan jika saya senang melihatnya mencetak dua gol melawan Forest, saya harus mengatakan bahwa saya tidak senang dengan penampilannya secara keseluruhan sejak dia tiba,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Baru Diumumkan Masuk Skuad Brasil di Piala Dunia 2022, Antony Malah Sakit Pinggang

“Dia terlalu banyak kehilangan bola, melewatkan peluang, dan terlalu ceroboh. Dia adalah nama besar tetapi katakanlah Anda ingin menjualnya sekarang ke klub lain mana pun di dunia, Anda tidak akan memiliki siapa pun yang akan membayar apa yang kami bayarkan untuknya.”

Similar Posts