Berita Bola

Rasmus Hojlund Mengeluh Dikasari San Marino, Sheffield United Siap Berikan Luka yang Lebih Parah!

Tribunbola.News – Striker Manchester United, Rasmus Hojlund mendapat psywar dari manajer Sheffield United, Paul Heckingbottom. Hojlund diancam bakal mendapat ‘luka’ yang lebih parah ketika kedua tim bertemu, Minggu (22/10/2023) dini hari WIB nanti.

Hojlund baru saja kembali ke Manchester United usai memperkuat Denmark dalam dua laga Kualifikasi Euro 2024. Di laga terakhir, Hojlund menjadi starter dan mencetak gol ke gawang San Marino.

Namun, usai laga tersebur Hojlund merasa kesal dengan permainan San Marino. Menurut striker 20 tahun itu, pemain lawan seperti sengaja ingin mencederai dirinya.

“Mereka [pemain San Marino] terlihat mengincar saya di pertandingan tadi,” keluh Hojlund yang dikutip tipsbladet.

Lihat Juga:  Darwin Nunez, Hama Penganggu yang Bisa Bawa Liverpool Bersaing Meraih Gelar Juara Premier League

Psywar untuk Rasmus Hojlund

Kini, Hojlund siap membela MU dalam lawatan ke markas Sheffield. Heckingbottom menegaskan timnya siap memberikan luka bagi MU, termasuk Hojlund.

“Hojlund terlihat berperan dan merupakan tambahan yang menarik di liga. Dia bekerja keras dan memiliki kecepatan dan kekuatan serta keinginan untuk masuk ke dalam kotak penalti untuk mencetak gol. Dia benar-benar membuatku terkesan sejauh ini,” ujar Heckingbottom seperti dikutip The Sun.

“Kami tahu ini bukan hanya tentang dia dan, mirip dengan Manchester City, mereka punya momen sebagai sebuah tim untuk mengambil alih permainan dari Anda,”

“Kami tahu konsentrasi akan menjadi kuncinya, tetapi di saat yang sama, ini juga tentang upaya kami untuk menyakiti mereka.” tukasnya.

Lihat Juga:  Chelsea Diminta Ganti Kepa Arrizabalaga dengan Kiper Lain

Minta Teror Fans

Lebih lanjut, Heckingbottom juga meminta bantuan dari fans Sheffield United di Bramall Lane untuk memberikan teror bagi Manchester United pada laga nanti.

“Saya ingin para penggemar menunjukkan seberapa besar dukungan mereka terhadap tim. Satu-satunya jalan keluar dan mulai mendapatkan hasil adalah dengan melakukannya bersama-sama,” tutur Heckingbottom.

“Ada beberapa hal yang tidak menguntungkan kami, namun dengan semua yang ditimpakan kepada kami, apakah kami akan menerima nasib kami dan menyerah, atau kami akan terus berjuang?”

“Hal yang sama juga berlaku bagi para penggemar, saya ingin mereka menikmati apa yang diberikan musim ini.”

Similar Posts