Berita Bola

Tottenham Hotspur Kalah 3-4 dari Liverpool, Ryan Mason Akui Sangat Terpukul

Tribunbola.News – Tottenham Hotspur menelan kekalahan dramatis dari Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason, mengaku sangat terpukul atas hasil minor itu.

Ya, Tottenham Hotspur gagal meraih poin penuh usai dikalahkan Liverpool dengan skor tipis 3-4. Duel tersebut dihelat di Anfield, Liverpool, Inggris, pada Minggu (30/4/2023) malam WIB.

Adapun tiga gol Tottenham Hotspur dibukukan oleh Harry Kane (40’), Son Heung-min (77’), dan Richarlison (90+3’). Sementara empat gol Liverpool dicetak oleh Curtis Jones (3’), Luis Diaz (5’), Mohamed Salah (15’ P), dan Diogo Jota (90+4’).

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason, mengaku sangat terpukul atas hasil yang diraih anak asuhnya. Dia menyebut kondisi timnya sangat sulit selepas kekalahan dramatis itu.

Lihat Juga:  Lionel Messi Cetak Hattrick dan Tembus 102 Gol, Cristiano Ronaldo yang Kena Sindir!

“Saya sangat terpukul kecewa, dan saya mungkin berbicara atas nama semua orang yang terlibat, memberi tim seperti Liverpool empat gol sulit diterima dan kondisi ini terasa sulit bagi kami,” kata pelatih interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason dikutip dari ANTARA, Rabu (3/5/2023).

Lebih lanjut, Ryan Mason menyoroti timnya yang kebobolan tiga gol di 15 menit awal babak pertama. Dia menganggap sulit untuk menjelaskan hal tersebut lantaran Tottenham Hotspur tampak memberikan Liverpool banyak peluang untuk mencetak gol.

“Pada akhirnya, 15 menit pertama merugikan kami, kemudian bagaimana kami memberikan mereka peluang gol pada akhirnya sulit untuk dijelaskan dan dianalisis,” lanjut Ryan Mason.

Dengan hasil tersebut, Tottenham Hotspur kini bertengger di posisi keenam dengan torehan 54 poin. Mereka tergeser oleh Liverpool yang naik ke peringkat kelima dengan mengoleksi 56 poin.

Lihat Juga:  Juventus Menang 2-1 atas Lecce di Liga Italia 2022-2023, Massimiliano Allegri Malah Tak Puas

Tottenham Hotspur pun wajib bekerja ekstra keras di empat sisa laga Liga Inggris 2022-2023 jika ingin meraih tiket Liga Champions 2023-2024. Pasalnya, mereka kini terpaut sembilan poin dari Manchester United yang berada di posisi keempat dengan torehan 63 poin.

Similar Posts